Soal Pelecehan Terhadap Via Vallen, Marko Simic Pulang Kampung ke Kroasia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Soal Pelecehan Terhadap Via Vallen, Marko Simic Pulang Kampung ke Kroasia

08 June 2018 15:51 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 41 kali
Indosiana.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Via Vallen mengungkapkan ada salah seorang pesepak bola yang melakukan pelecehan kepadanya. Si pemain itu meminta kepada Via Vallen untuk bernyanyi sambil memakai baju seksi di kamar hotel.

Marko Simic saat ini telah pulang kampung ke Kroasia di tengah sorotan soal dugaan dirinya yang melakukan pelecehan kepada Via Vallen lewat pesan di media sosial. Namun kepulangannya ke sana bukan karena kasus tersebut.

Oleh netizen yang merupakan penggemar Via Vallen, pemain tersebut diduga adalah Simic. Meski sampai sekarang Via Vallen sendiri memang tak pernah mengungkapkan siapa sosok tersebut.

"Simic sudah dari H-1 menjelang pertandingan lawan Persebaya Surabaya saya minta istirahat. Karena apa, percuma di sini, yang lain yang tak main juga sudah saya minta pulang," ungkap bos Persija, Gede Widiade, kepada wartawan.

Kepulangan Simic ke Kroasia murni karena alasan hukuman dari Komdis PSSI yang melarangnya dalam empat laga. Namun, dia tak akan lama berada di Kroasia.

"Nanti tanggal 18 Juli semua kumpul, keesokan harinya mengikuti latihan. Tanggal 24 Juli kami akan bertanding uji coba melawan PSIS Semarang d Jawa Tengah, setelah itu main lawan Persib Bandung, dan Perseru Serui," papar dia.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari