Isu Perselingkuhan Ahok Dengan Grace Natalie Fitnah

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Isu Perselingkuhan Ahok Dengan Grace Natalie Fitnah

08 June 2018 11:35 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 56 kali
Indosiana.com - Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama angkat bicara terkait isu perselingkuhan kakaknya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. Fifi menepis kabar perselingkuhan mantan gubernur DKI tersebut.

"Ngapain selingkuh ama istri orang? Kan Ahok status duda kan masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan yang daftar. Ehm apa benar ya ada yang mau daftar," tulis Fifi menjawab sejumlah pertanyaaan wartawan yang ditulis dalam akun Instagramnya, @Fifiletytjahajapurnama, seperti dikutip, Jumat (8/6).

Menurut dia, tudingan perselingkuhan itu merupakan fitnah. Namun, dia memastikan takkan melaporkan kabar tersebut ke polisi.

"Ngapain lapor-lapor, udah kebal di fitnah terus, sampai papa kami yang udah meninggal aja kena fitnah enggak tanggung-tanggung, ama prof lagi," kata Fifi.

Dia juga membantah Ahok sudah pindah agama. Termasuk soal Ahok mencari sensasi dengan kabar perselingkuhan Grace.

"Ya ampun deh. Ada-ada aja ya, kok masih ada yang tega fitnah kayak gini? Ampun. Sungguh pantas dihukum orang-orang yang suka bohong dan fitnah tersebut. Kasih ayat aja kali ya tentang tukang bohong dan tukang fitnah dan hukuman mereka di mata Tuhan (Amsal 12:22; Maz 5:6;Yoh 8:44; Wahyu 22:15). Moga-moga bertobat ya," tukasnya.

"Ikuti saja IG (Instagram) saya nanti pada waktu yang tepat akan di post soal kreteria calon istri Ahok," pungkasnya.

Berbeda dengan keluarga Ahok, isu perselingkuhan itu ditanggapi Grace dengan melaporkannya ke pihak berwajib. Grace melaporkan dua akun media sosial yakni Hulk_idn pada Twitter dan dan @prof.djokhowie pada Instagram yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari