Kasus Mutilasi di Riau Masih Misterius

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Kasus Mutilasi di Riau Masih Misterius

07 June 2018 15:04 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 17 kali
Indosiana.com - Kasus mutilasi Diriau masih penuh misterius. Siapa korban dan mengapa korban dimutilasi belum terjawab."Jadi pengungkapan kasus ini cukup rumit. Terutama kita belum mendapatkan keterangan yang merasa kehilangan keluarganya," kata Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Adhi Makayasa kepada detikcom, Kamis (7/6/2018).

Adhi menjelaskan, potongan tubuh korban pertama kali ditemukan pasa Sabtu (2/6) di aliran sungai Gaung. Warga saat itu melihat ada potongan tubuh di semak-semak pinggir sungai.

"Dari sana tim terjun ke lokasi. Ditemukan potongan tubuh dari bagian pinggang ke kaki. Kemaluannya dipotong rata dari kulit paha kiri," kata Adhi.

Pada Selasa (5/6), kata Adhi, tim Polsek Gaung menemukan tengkorak kepala yang tak jauh dari lokasi penemuan potongan kaki. Kini, potongan kepala sudah di RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

"Mau dicocokkan, apakah potongan kaki dengan kepala itu benar-bemar satu organ tubuh. Jadi masih diautopsi tim medis," kata Adhi. Sudah lima hari sejak penemun pertama, belum terlalu banyak kemajuans soal informasi siapa sebenarnya korban ini. Polisi harus kerja keras untuk mengungkap kasus mutilasi ini.

"Kesulitan utama kita adalah, sampai sekarang belum ada warga yang melaporkan kehilangan keluarga," kata Adhi.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)