Prediksi Timnas Spanyol Tembus Semifinal Piala Dunia 2018

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Prediksi Timnas Spanyol Tembus Semifinal Piala Dunia 2018

07 June 2018 09:38 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 28 kali
Indosiana.com - Timnas Spanyol diprediksi minimal mencapai semifinal Piala Dunia 2018.Mantan gelandang Timnas Spanyol, Gaizka Mendieta, memberi prediksi tersebut menyambut kompetisi di Rusia, 14 Juli hingga 15 Juli mendatang.

"Secara realistis, Spanyol semestinya masuk semifinal atau final Piala Dunia," ujar Mendieta. Spanyol memiliki banyak pemain berkualitas di setiap lini. La Furia Roja dinilai memiliki salah satu skuat terbaik pada turnamen mendatang.

Anak asuh Julen Lopetegui pun memperlihatkan kualitas tersebut di lapangan. Pada kualifikasi Piala Dunia 2018, anak asuh Julen Lopetegui tidak terkalahkan dan mencatat sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan.

Spanyol masuk Grup B Piala Dunia 2018 bersama Portugal, Maroko, dan Iran. Bisa dipastikan Portugal menjadi rival terberat mereka.

"Spanyol memiliki tim kompetitif, tidak takut, dan mampu mengalahkan siapa saja. Tim ini memiliki kualitas luar biasa," tutur eks penggawa Barcelona tersebut.

Karier Mendieta

Mendieta membela Timnas Spanyol dalam 40 pertandingan pada periode 1999-2002. Dia membawa La Furia Roja masuk 8 besar Piala Eropa 2000 dan Piala Dunia 2002.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari