Ajak PD-PKB Ikut Koalisi Keummatan

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Ajak PD-PKB Ikut Koalisi Keummatan

04 June 2018 15:06 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 44 kali
Indosiana.com - Partai Gerindra berencana mengajak Partai Demokrat (PD) dan PKB gabung dengan koalisi keummatan yang didorong Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

"Dengan PAN dengan PKS saya kira sudah bagus, sudah semakin solid. Nanti Insyaallah tentu kita harus dengan Demokrat kita ajak bicara, dengan PKB juga dengan yang lain," kata Fadli di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Fadli menjelaskan, komunikasi dengan pengurus kedua partai tersebut terus digencarkan. Salah satu tawaran politik yang mungkin diberikan ialah jatah menteri di kabinet bila Koalisi Keummatan berja

Menurut Fadli, tawaran soal menteri merupakan lobi-lobi yang wajar dalam rangka power sharing. "Biasalah itu power sharing, tidak mungkin sendirian tidak mungkin hanya ada satu yang untung. Semua harus win-win," sebut Wakil Ketua DPR itu.

Ke depan, Gerindra merencanakan pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun belum dapat dipastikan kapan pertemuan itu diselenggarakan.

"Mungkin nanti ya, kita atur waktunya. Saya kira apa ini, apa nanti lebaran kita liat lah," tutur Fadli.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari