Remaja R Bunuh Bocah dalam Karung di Rumahnya

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Remaja R Bunuh Bocah dalam Karung di Rumahnya

26 May 2018 09:54 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 20 kali

Indosiana.com - Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan, mengatakan jarak rumah pelaku dan korban tak jauh. Rumah pelaku saat itu sedang kosong.

"Waktu itu ibunya sedang mengantarkan adik pelaku sekolah. Bapaknya bekerja," kata Bimantoro, Jumat (25/5/208).

Awalnya, korban yang saat itu sedang asyik bermain dekat rumah pelaku, tiba-tiba dipanggil dan diminta masuk ke dalam rumah tersangka.Setelah putri kedua dari pasangan Jemi Bimusu dan Nancy Alisa ini berada di dalam rumah, tersangka langsung membekap mulut dan hidung korban hingga tewas.

Kemudian pelaku mengambil karung dan memasukkan tubuh korban ke dalam karung dan ujungnya diikat tali. Setelah itu, pelaku membuang jasad korban ke kebun tak jauh dari rumahnya.

"Dari hasil autopsi korban meninggal karena kehabisan napas diduga dibekap," ungkap dia.

Pelaku Tunggal

Polisi memastikan bahwa pelaku berinisial R, remaja berusia 15 tahun ini melakukan perbuatan keji terhadap bocah perempuan itu seorang diri."Hasil penyelidikan dan pengakuan tersangka dia lakukan sendiri. Tidak dibantu orang lain," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan, Jumat (25/5/2018).

Sementara untuk keluarga pelaku saat ini sudah diamankan Polres Bogor. Hal ini dilakukan guna mencegah tindakan main hakim sendiri dari pihak keluarga korban maupun warga setempat."Ibu, bapak dan anaknya sudah kita amankan," kata dia.

Sedangkan barang bukti yang diamankan adalah 1 lembar karung plastik, 1 pasang anting, 1 buah kaos tanpa lengan, 1 buah kaos dalam, 1 buah celana rok, selembar kain, 1 buah tas berisi uang mainan dan kertas, serta 1 pasang sendal anak-anak.

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)