Isu Selingkuh, Fadli Zon Akan Tempuh Jalur Hukum

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Isu Selingkuh, Fadli Zon Akan Tempuh Jalur Hukum

24 May 2018 15:16 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 15 kali
Indosiana.com - Fadli Zon membantah dirinya berselingkuh dengan seorang kader Gerindra. Hal itu disampaikan Fadli menanggapi isu dirinya selingkuh yang beredar di dunia maya. "Ya, ini kan isu hoaks ya, isu hoaks dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoaks," kata Fadli

Dan isu perselingkuhan dirinya sengaja diembuskan oleh lawan politiknya untuk membungkam kritik yang kerap ia sampaikan. Saat ini, Wakil Ketua DPR itu tengah mencari pihak yang bertanggung jawab terkait penyebaran isu tersebut.

"Ya, sekarang manusianya saja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoaks fitnah, terus kita mau mengadukan ini. Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum," lanjut Fadli.

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)