PSG Dikabarkan Tawarkan Kontrak 4 Tahun

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

PSG Dikabarkan Tawarkan Kontrak 4 Tahun

24 May 2018 13:43 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 54 kali
Indosiana.com - Klub Liga Perancis, Paris Saint-Germain ( PSG), dikabarkan siap menawari kontrak selama empat tahun kepada Gianluigi Buffon.namun Penjaga gawang berusia 40 tahun yang kini membela Juventus ini sudah memutuskan akan meninggalkan klub yang ia bela selama 17 tahun pada akhir musim ini.

Dan juga Klub-klub seperti Real Madrid, Liverpool dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Buffon. Dikutip kompas.com dari La Repubblica, PSG dikabarkan tengah menyiapkan kontrak selama empat tahun kepada mantan kiper Parma tersebut.Pertemuan antara PSG dan Buffon disebut akan dilaksanakan pada Kamis (24/5/2018) waktu setempat.

Buffon akan mendapatkan gaji 8 juta euro dan akan menjadi duta untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Hal ini terjadi karena PSG dimiliki oleh pengusaha asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi.Dan juga Jika kontrak tersebut disetujui Buffon, kiper yang pernah memenangi Piala Dunia 2006 ini akan bermain hingga 2022 saat usianya menginjak 45 tahun.


KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari