Fakta tentang hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Fakta tentang hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

23 May 2018 12:06 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 76 kali

Indosiana.com - Sosok Meghan Markle yang baru saja menikah dengan Pangeran Harry yang mencuri begitu banyak perhatian. Namun, mungkin kedekatan antara wanita tersebut tidak seperti yang terlihat. Melansir dari thelist.com, Rabu (23/5/2018), berikut ini adalah beberapa fakta mengenai hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle, penasaran?

1. Sering bertemu secara rahasiaa

Sebelum menikah, tentu saja sulit bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk bersama-sama terlihat di depan umum. Namun Pangeran Harry mengaku sering mendapatkan bantuan dari Pangeran William dan Kate Middleton untuk bersama-sama bertemu dengan Meghan Markle.

Pangeran Harry juga menyatakan kakak beserta istrinya sangat menyambut baik kehadiran Meghan Markle. Meghan sendiri mengakui Kate sebagai sosok kakak perempuan yang luar biasa.

2. Pangeran William dan Kate Middleton tampak benar- benar senang

Kate juga sempat berbicara tentang sosok Meghan Markle."William dan saya benar-benar senang," jelas Kate Middleton.


3. Meghan hadir di pernikahan Pippa Middleton

Tahukah Anda bahwa Meghan merupakan salah satu sahabat terbaik Pippa Middleton, adik perempuan Kate. Tidak heran, Meghan Markle terlihat menghadiri pernikahan Pippa Middleton bersama Pangeran Harry.

Ini adalah untuk pertama kalinya Meghan Markle menghadiri sebuah acara bersama keluarga kerajaan. Pangeran Harry juga menunjukkan rasa cinta dengan menjemput sendiri Meghan Markle menggunakan mobil untuk hadir di acara resepsi tersebut.

4. Foto mereka saat liburan keluarga

Natal tahun lalu adalah kali pertama Meghan Markle menghabiskan liburannya bersama dengan keluarga kerajaan. Mengingat Meghan tidak memiliki keluarga di Inggris dan saat ini Pangeran Harry meminta izin kepada Ratu Elizabeth untuk mengajak Meghan Markle mengikuti acara keluarga.

5. Kate Middleton memahami kehidupan kerajaan yang luar biasa

Menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle tentu harus menyesuaikan diri, sama halnya dengan yang dilakukan oleh Kate Middleton di masa lalu. Kate Middleton menawarkan banyak dukungan dan nasihat untuk membantu Meghan Markle menjalani kehidupan barunya.

6. Meghan adalah sosok yang trendi, sedangkan Kate tradisional

Terlihat cukup jelas dari gaya berpakaian keduanya. Kate Middleton memiliki tampilan wanita Inggris yang lebih tradisional, sedangkan Meghan menerapkan gaya kontemporer yang lebih trendi.

Walau begitu, efek yang ditimbulkan keduanya sama. Pilihan mode Kate selalu menjadi incaran banyak orang, begitu juga dengan Meghan, salah satunya adalah mantel cokelat yang digunakannya saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari