Inilah Koleksi Mewah Istri Najib Razak

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Inilah Koleksi Mewah Istri Najib Razak

19 May 2018 10:24 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 73 kali

Indosiana.com -  17 Mei 2018. Polisi tampak mengangkut 284 kotak berisi tas mewah yang diduga milik istri Najib Razak, Rosmah Mansor.Di salah satu apartemen, polisi bahkan harus menyiapkan lima truk untuk mengangkut kotak-kotak berisi tas Hermes Birkin itu. Media Malaysia Astro Awani melaporkan, seorang polisi juga tampak muncul dari kondominium dengan mesin penghitung uang.

"Jumlah total barang tidak dapat dipastikan sekarang. Kami akan hitung dan mengetahuinya besok. Jumlah perhiasan agak besar," ujar Singh. Memang, Rosmah Mansor dikenal gemar mengoleksi tas mewah seperti Hermes Birkin, Prada, Gucci, dan lainnya. Untuk merk Hermes Birkin, setiap jenisnya diperkirakan berharga antara US$ 12.000 hingga US$ 300.000.

Selengkapnya seputar koleksi mewah Rosmah Mansor dapat dilihat dalam Infografis di bawah ini:

Heboh soal misteri tas mewah Rosmah Mansor dimulai Sabtu 12 Mei 2018. Saat itu, salah seorang anggota sayap pemuda Parti Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM) melapor ke polisi terkait dugaan kepemilikan tas mewah Rosmah Mansor.

Bahkan, pelapor itu memiliki bukti video yang menunjukkan upaya untuk menyembunyikan setidaknya 50 tas Hermes Birkin yang diduga milik Rosmah. Dalam video tampak sejumlah tas dipindahkan dengan mobil milik Departemen Perdana Menteri.

Polisi Bongkar Brankas

Selain tas, sejumlah barang mewah kabarnya juga disita saat penggerebekan di kediaman Najib Razak di Taman Duta. Polisi menyebut, masih berusaha membuka brankas di rumah itu.

Pengacara Najib Razak, Harpal Singh mengatakan, polisi terpaksa mengebor lemari besi karena kuncinya tidak diketahui keberadaannya. Brankas itu belum pernah dibuka selama dua dekade.


KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)