Ini Yang Dilakukan Putri Sule Ketika Merasa Sedih

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Ini Yang Dilakukan Putri Sule Ketika Merasa Sedih

11 May 2018 14:17 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 32 kali
INDOSIANA - Komedian Sule dan istrinya, Lina sudah memutuskan pisah ranjang. Namun anak-anak mereka masih tinggal di Bekasi.

Rizky Febian dan Putri Delina, kedua anak Sule Tersebut memang sudah beranjak dewasa. Keduanya pun punya cara berbeda dalam mengungkapkan kesedihan atas apa yang terjadi pada kedua orang tua mereka.

Putri Delina membagi cerita tentang apa yang membuatnya bersemangat ketika merasa sedih.

"Jadi kalau putri sedih atau bosen Putri selalu bacaan ini satu persatu semuanya yang ada di sini, di sini ada Rizwan, Rena, ya pokoknya gitu," cerita Putri seperti dikutip dari detikcom, Jumat (11/5/2018).

Dalam videonya Putri memperlihatkan sticky note warna-warni yang menempel di salah satu dinding bagian ruangan miliknya. Di dalam sticky note itu terdapat banyak tulisan penyemangat dan pesan yang bisa membuatnya bahagia.

Selain itu, Putri juga menyanyikan lagu sendu milik Ariana Grande berjudul 'My Everything'. Diketahui sang bunda menggugat cerai Sule setelah 20 tahun bersama.

Kini Ibunda Putri, Lina, memilih tinggal di Bandung. Selain Putri, Rizky Febian, sang kakak memilih untuk mengekspresikan isi hatinya dengan memposting stories serba hitam dengan emot sedih. (detik)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari