Sule Digugat Cerai Istrinya

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Sule Digugat Cerai Istrinya

09 May 2018 14:01 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 64 kali
Indosiana.com - kabar rumah tangga Artis komedi Sutisna atau yang dikenal sebagai Sule digugat cerai oleh istrinya, Lina, di Pengadilan Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Humas PA Cimahi, Agus Gunawan, membenarkan bahwa pihaknya menerima gugatan cerai tersebut dari kuasa hukum Lina. "Iya iya (gugatan cerai Lina terhadap Sule di PA Cimahi)," ujar Agus saat dihubungi Kompas.com, Rabu (9/5/2018) siang. Terkait detail alasan materi gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada Sule, Agus belum bisa berbicara lebih banyak.

"Nanti kelanjutanya saya cek dulu ya. Saya lagi di perjalanan," kata Agus. Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi. Sule dan Lina menikah sejak 1997. Dari pernikahan selama 21 tahun itu, keduanya telah dikaruniai empat orang anak.


KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari