Empat Pesan Jokowi untuk Mitsubishi

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Empat Pesan Jokowi untuk Mitsubishi

26 April 2018 12:13 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 352 kali
Indosiana.com - Hari ini untuk pertama kalinya, Mitsubishi Motors melaksanakan ekspor massal mobil Xpander yang dirakit di pabrikan Bekasi untuk dikirim ke tiga negara tujuan dan beberapa pasar internasional lainnya.

Terkait itu, Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), membeberkan bahwa ada beberapa hal yang disampaikan Presiden Joko Widodo untuk Mitsubishi Indonesia.

"Pertama, agar investasi aktif dilakukan. Kedua, adanya ahli teknologi yang diterapkan untuk Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Kondo di IPC Car Terminal, Tanjung Priok, Rabu (25/4/2018).

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Jokowi berpesan agar Mitsubishi bisa lebih banyak lagi menyerap tenaga kerja di Indonesia.Terakhir, presiden juga berharap pendidikan untuk masyarakat Indonesia juga bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Untuk empat point itu sebenarnya sudah tercakup dari produksi yang dilaksanakan oleh MMKI," kata dia.

"Investasi lebih lanjut akan dilakukan sesuai dengan peningkatan kapasitas produksi yang dilakukan untuk dapat memenuhi permintaan presiden. Kami akan memenuhi harapannya melalui kegiatan produksi," tutup Kondo.

Jokowi dalam sambutannya menegaskan bahwa investasi dan ekspor merupakan hal yang penting bagi kemajuan perekonomian di Indonesia.

"Saya sangat menghargai dan mengapresiasi lompatan kemajuan dari Mitsubishi Motors yang hari ini untuk pertama kalinya melaksanakan ekspor massal Xpander dari negara kita, Indonesia," kata Jokowi.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)