Bos Honda Bocorkan Rencana Ini

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Bos Honda Bocorkan Rencana Ini

17 April 2018 14:08 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 90 kali
Indosiana.com -  Rumors menyatakan PT Astra Honda Motor (AHM) mau memasarkan model baru Forza 250 ke pasar dalam negeri, pada 2019. Skutik bongsor tersebut nantinya bakal bersenggolan langsung dengan Yamaha XMAX. Sebelumnya, Honda PCX racikan lokal sudah resmi mengaspal di dalam negeri. Model baru tersebut bakal mengusik eksistensi Yamaha NMAX, model incumbent yang sedang asyik bermain di segmennya sendirian.

Memang sampai saat ini, skuter maxi Yamaha tersebut masih belum tertandingi. Meski begitu, Honda kali ini bisa sedikit mencicipi pasar yang jadi lahan garapan NMAX. Jadi bukan tidak mungkin pemimpin pasar motor Tanah Air itu untuk menghadirkan model selevel di atasnya, untuk XMAX. Ketika mengonfirmasi kepada Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM), dirinya menjawab normatif. Meski begitu, Inuma seoalah memberikan sinyal, di mana bukan suatu yang mustahil mereka menjual Forza 250 di sini.

“Soal Forza 250, mungkin kami lihat kondisi penjualan di negara lain, dan tampaknya feedback dari konsumennya sangat bagus. Jadi, kenapa tidak jika produk tersebut juga bisa mengaspal di Indonesia,” ujar Inuma, Senin (16/4/2018).

Namun soal kapan waktunya, Inuma menuturkan, pihaknya masih berpikir tentang banyak aspek, termasuk apakah model tersebut cocok untuk pasar Indonesia. Pertimbangannya lainnya apakah konsumen Indonesia mau untuk memiliki model yang dibawa atau tidak. “Jadi itu masih kami diskusikan. Bahkan kami melihat juga dari sisi visibilitasnya, dan itu butuh waktu tapi kami selalu berpiki, berpikir, dan berpikir,” tutur Inuma.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari