Trik Ini untuk Atasi Sakit Kepala Kronis

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Trik Ini untuk Atasi Sakit Kepala Kronis

16 April 2018 09:54 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 11 kali
Jakarta - Jika Anda termasuk salah satu dari mereka yang mengalami sakit kepala kronis, alias sering terjadi, sebenarnya ada cara mudah untuk mengatasinya hal ini. Menurut sebuah studi yang baru saja diterbitkan oleh U.S. National Library of Medicine, mengutip dari liputan6, Senin (16/4/2018), trik jitu ini bisa mengurangi sakit kepala sampai setengahnya.

Anda hanya perlu mengonsumsi suplemen vitamin B. Dalam studi ini, dokter memberikan sekelompok orang yang menderita sakit kepala kronis 400 mg riboflavin (vitamin B) setiap hari sekali selama enam bulan.

Para pasien melaporkan sakit kepala berkurang frekuensinya sampai hanya setengahnya ketika mereka mengonsumsi vitamin ini. Sayangnya, sakit kepala yang mereka alami masih sama sakitnya, cuma frekuensinya saja yang jadi lebih jarang.

Jadi berapa banyak vitamin B yang harus Anda konsumsi? Partisipan dalam studi ini diberi vitamin B 200 kali lebih banyak dari asupan riboflavin harian. Jadi jika suplemen harian bisa membantu mengurangi sakit kepala Anda, bicarakan dengan dokte kemungkinan untuk meningkatkan dosisnya.

Kabar baiknya, jenis vitamin B ini juga ditemukan secara alami di dalam telur, almond, daging domba, susu, yoghurt dan bayam.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari