Usai Singkirkan Barcelona, Presiden AS Roma Nyebur Ke Kolam

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Usai Singkirkan Barcelona, Presiden AS Roma Nyebur Ke Kolam

11 April 2018 15:02 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 74 kali

INDOSIANA - Presiden Roma James Pallotta merayakan kemenangan AS Roma dengan cara menceburkan diri ke dalam kolam. AS Roma telah berhasil menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

Dengan modal kekalahan 1-4 di leg pertama, Roma kembali bertemu Barca pada leg kedua perempatfinal Liga Champions yang diadakan di Stadion Olimpico, rabu (11/4/2018). Dengan superiornya Barca sepanjang musim ini, seakan membalikkan keadaan pun mustahil untuk Roma.

Namun, ternyata Giallorossi berhasil membuat kejutan dengan mendepak Barca 3-0. Skor tersebut membuat Roma melaju ke babak semifinal setelah unggul gol tandang dari hasil agrerat 4-4.

Untuk merayakan kemenangan timnya, para suporter Roma berkumpul di Pizza del Popolo. Di tengah momen itu, tiba-tiba beberapa suporter Roma melihat dan memanggil Presiden Roma James Pallotta, yang ingin kembali ke hotel usai menyaksikan langsung timnya di Olimpico.

Dalam suasana yang gembira tersebut, Pallotta mendekat ke kermunan suporter. Di sana Pallotta merayakan kemenangan dengan mencebur ke dalam kolam air mancur yang ada di Piazza del Popolo.

Aksinya membuat para suporter bersorak, Namun, belum diketahui apa tindakan itu keputusan Pallotta sendiri atau permintaan suporter. Yang pasti, Pallotta melakukannya dengan senang hati.(detik)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari