Kabar duka Andika Kerispatih Meninggal Dunia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Kabar duka Andika Kerispatih Meninggal Dunia

10 April 2018 14:04 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 33 kali

Indosiana.com - Pemain bas Kerispatih, Andika Putrasahadewa, meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018). Kabar itu diumumkan oleh akun media sosial Instagram Kerispatih, @kerispatih_band, melalui Insta Stories yang dikutip Kompascom Selasa ini.

"RIP @Dikabassman doain yg terbaik buat yg ditinggal dan doakan semoga di trima di sisi-nya yaa," tulis akun tersebut. Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemain piano Kerispatih, Doadibadai Hollo, melalui akun Instagram-nya. Badai mengenang masa-masa yang menyenangkan sewaktu masih bermain musik bersama Andika. "So longggg...my brother... Temen gw yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan..???? Selalu jadi salah satu orang yg selalu menjadi barometer opini karya gw di Kerispatih," tulis dia.

Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, You’ll saved in God’s Hand. Gw kehilangan.. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah.. Selamat Jalan broo @dikabassman," tambah Badai.

Andika berkarya bersama Kerispatih sejak band itu berdiri pada 2003 lalu. Ketika itu, Andika membesarkan band tersebut bersama vokalis Sammy Simorangkir dan Badai yang akhirnya hengkang. Sederet album dilahirkan Andika bersama Kerispatih. Album tersebut di antaranya adalah Kejujuran Hati (2006), Kenyataan Perasaan (2007), dan yang terakhir Melekat Jiwa (2012. Selamat jalan Andika...



KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari