Salman Khan Terancam 5 Tahun Penjara

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Salman Khan Terancam 5 Tahun Penjara

06 April 2018 10:03 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 39 kali

Indosiana.com - Aktor papan atas Bollywood Salman Khan, terbukti bersalah membunuh rusa langka yang dilindungi India. Akibatnya, Salman Khan terancam hukuman lima tahun penjara, diwartakan Deccan Chronicle, Kamis (5/4/2018).

Padahal, kejadian itu sekitar 1998, 20 tahun lalu. Salman Khan melakukan perjalanan berburu bersama rekannya, Saif Ali Khan, Sonali Bendre, Tabu, dan Neelam.

Salman khan didakwa atas tuduhan membunuh hewan langka. Perburuan yang dilakukan Salman Khan terjadi di wilayah Bishnoi.Di sana, warganya sangat menjaga hewan langka yang berada di sekitar mereka. Salman Khan tak berkutik, 28 saksi melawannya di pengadilan.

Selain hukuman bui. Salman Khan juga harus membayar denda. Tak tanggung-tanggung, Salman Khan harus membayar sekitar 1.480 Crore dalam bilangan rupee atau sekitar Rp 3,2 miliar.

Seorang saksi menyebutkan, Salman Khan sempat dikejar warga setelah membunuh hewan langka itu. Saat itu, warga menemukan rusa yang telah mati di tempat Salman Khan berburu.
Ini bukan kali pertama Salman Khan berurusan dengan hukum. Pada 2015, Salman Khan harus berada di meja hijau atas kasus tabrak lari yang diduga dilakukannya pada 2002 silam.

Salman Khan sudah dinyatakan bersalah dan divonis lima tahun penjara dalam persidangan kasus tabrak lari yang berlangsung pada 2002 . Namun, setelah putusan, adik ipar Salman, Atul Agnihotri mengajukan jaminan dan banding di Pengadilan Tinggi Mumbai.

Selain itu, jaminan atas penahanan Salman Khan juga diterima. Kabarnya, Salman mengeluarkan sejumlah uang untuk memberi jaminan.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari