Berumur 11 Tahun Bocah ini Hamil 8 bulan

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Berumur 11 Tahun Bocah ini Hamil 8 bulan

15 March 2018 15:08 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 19 kali
Indosiana.com - seorang bocah perempuan berusia 11 tahun hamil delapan bulan. Bocah itu hamil akibat diperkosa dua orang pria berusia 60-an tahun. Demikian kepolisian negara bagian Gujarat, India. Seperti dilaporkan stasiun televisi NDTV, Nanji Javiya (67) dan tetangganya Arving Kubawat (60) yang tinggal di kota Rajkot ditangkap polisi pada Selasa (13/3/2018).

Kedua pria uzur itu dituduh membujuk bocah perempuan, yang merupakan anak sebuah keluarga miskin, dengan menggunakan uang sebelum memperkosanya dalam insiden yang terjadi tahun lalu ini.

Setelah mengetahui anaknya yang masih kecil itu mengandung, ibu korban langsung melaporkan hal tersebut kepada polisi. Polisi mengatakan, ayah korban saat ini sedang tak bekerja karena menderita sakit. Sementara sang ibu bekerja sebagai pembantu rumah tangga. "Dia dibujuk para tersangka yang menawarkan uang.

Kasus ini diketahui setelah korban hamil delapan bulan," ujar juru bicara kepolisian Gujarat. Dia menambahkan, korban awalnya menutupi masalah ini dari orangtuanya. Namun, akhirnya dia membeberkan semuanya kepada ibu kandungnya. Kedua tersangka kini dijerat dakwaan melakukan perkosaan anak sesuai dengan undang-undang perlindungan anak dari pelecehan seksual.

 
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari