Konsumsi Pisang Dengan Perut Kosong Bisa Merusak Hati

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Konsumsi Pisang Dengan Perut Kosong Bisa Merusak Hati

13 March 2018 15:49 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 40 kali

INDOSIANA - Menu sarapan yang umum dikonsumsi adalahh  oatmeal, telur, roti, sereal, buah-buahan atau jus buah. Namun, menu itu bisa saja berubah dikarenakan ingin menurunkan berat badan ataupun menaikkan berat badan.

Dalam hal ini, disaat ingin menurunkan berat badan mereka memilih menu hanya memakan pisang untuk sarapan dan menjadi cemilan banyak orang yang terburu-buru ke kantor.

Seperti diketahui, pisang memiliki banyak manfaat kesehatan, dari menjaga kesehatan jantung, mengurangi kelelahan untuk mengurangi depresi dan sembelit. Buah yang luar biasa ini juga memiliki efek pendinginan pada tubuh dan membantu dalam merangsang produksi hemoglobin sehingga dapat menyembuhkan anemia.

Pisang kaya akan kalium, magnesium dan serat yang membantu meningkatkan energi dan mengurangi rasa lapar. Makan pisang setiap hari akan membuat tubuh bergetar dan banyak energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Buah ini juga mengandung nutrisi lain seperti zat besi, triptofan, vitamin B dan vitamin B6.

Namun, jangan mengkonsumsi pisang disaat perut kosong, karena jumlah gula alami dalam pisang membuat anda merasa lemas dan bisa menghancurkan hati. Pisang bersifat asam yang bisa menyebabkan malasah usus jika dikonsumsi pada saat oerut kosong.

Jika anda tetap ingin mengkonsumsi pisang sebagai menu sarapan pagi, anda bisa menggandengnya dengan makanan lain, juga dalam bentuk oatmeal pisang, sereal pisang berry, smoothie pisang cokelat, dan lainnya, tapi pastikan untuk tidak pernah memakannya dalam keadaan perut kosong.(okezone)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari