Kebakaran di Pemukiman Padat

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Kebakaran di Pemukiman Padat

12 March 2018 13:41 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 84 kali
Indosiana.com - Kebakaran Kali ini, satu rumah dan enam bedeng yang berada di Jalan KI Marogan, Lorong Rindu, tepatnya belakang Pasar Kertapati, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, hangus dilalap api.

Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Informasi yang dihimpun, kebakaran itu terjadi saat pemukiman tersebut sedang dalam keadaan sepi. Sebab, saat itu banyak warga sedang menghadiri acara hajatan.

Namun tiba-tiba, muncul percikan api yang diiringi asap hitam dari rumah milik warga bernama Husen. Seketika saja, api tersebut membesar dan merambat ke enam bedang yang ada dibawahnya.

"Saya dengar ada warga yang teriak. Saat saya keluar rumah, api sudah besar," kata warga setempat, Darus Zaman Yusuf.

Dia mengaku tidak mengetahui api berasal dari mana. Namun dugaannya, api berasal dari korsleting listrik, lantaran penghuni rumah maupun bedeng sedang tak berada di tempat.

"Kami pun berusaha memadamkan api agar tak menjalar ke rumah lainnya. Pemadam kebakaran baru tiba di lokasi beberapa saat setelah kami informasikan," tuturnya.

Bersama warga, tim dari suku Dinas Penananggulangan Bencana Kebakaran (PBK) Kota Palembang berhasil memadamkan api satu jam kemudian. "Tidak ada korban. Ini masih diselidiki oleh polisi," terangnya.

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari