Putri Indonesia 2018 : Sonia Fergina Citra dari Bangka Belitung

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Putri Indonesia 2018 : Sonia Fergina Citra dari Bangka Belitung

10 March 2018 10:43 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 37 kali

INDOSIANA.COM - Sonia Fergina Citra finalis asal Bangka Belitung berhasil meraih kemenangan sebagai Puteri Indonesia 2018 terpilih, Jum'at (9/3/2018).

Sonia berhasil menyingkirkan finalis lain seperti Vania Fitryanti (Banten) dan Wilda Oktaviana (Kalimantan Barat) di babak tiga besar.

Salah satu alasan ia terpilih jadi Puteri Indonesia 2018 ialah karena ia menjawab pertanyaan dengan sangat lugas.
Jawaban inilah yang mengantarkannya menjadi pemenang yang diutarakan dengan tegas menggunakan Bahasa Inggris.

Demi-Leigh Nel-Peters, Miss Universe 2017, memberikan pertanyaan tentang hubungan Sonia Fergina Citra dengan ibunya meskipun ada ketidaksepakatan, kesalahpahaman, dan pertengkaran

Sonia Fergina Citra menjawab ,"Ibu saya kadang keras, dan kadang kami ada ketidaksepakatan. Tapi saya percaya jauh di lubuk hati ibu saya, dia selalu memberikan maaf dan kasih sayang.

Andika Pratama, pemandu acara mengumumkan siapa yang berhak dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018 "Selamat kepada perwakilan dari Bangka Belitung, Sonia Fergina," teriaknya.

Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani menyematkan mahkota Puteri Indonesia kepada Sonia. Sedangkan Miss Universe 2017 Demi Leigh Nel Peters, asal Afrika Selatan, menyematkan selempangnya
Sonia juga diganjar beberapa hadiah. Misalnya, paket make up dan apartemen.

Setelah dinobatkan, Sonia secara seremonial melakukan first walk sebagai Puteri Indonesia 2018 di atas panggung. Ia menyapa seluruh penonton di Jakarta Conventuon Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Sekadar info, Sonia merupakan anak bungsu dari enam bersaudara yang juga berbakat tomboy karena jagoan taekwondo.(Tribunnews)




KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)