Obat Alami untuk puting lecet saat menyusui

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Obat Alami untuk puting lecet saat menyusui

10 March 2018 10:44 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 52 kali

Indosiana.com - Pada saat Menyusui buah hati tak bisa dipisahkan dari payudara bengkak, puting perih, hingga pecah-pecah. Dan meski ikhlas menyusui buah hatinya, para ibu tentunya merasa tak tahan dengan penderitaan yang ditimbulkannya.

Dilansir dari merdekacom, Dan juga ada obat alami yang bisa kamu coba dirumah untuk mengobati puting yang bengkak dan lecet saat menyusui bayi anda dengan cara dengan mengoleskan air minyak herbal dari daun mint.

Namun menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Research of Medical Sciences dijelaskan bahwa mengoleskan minyak herbal atau gel peppermint ini mampu mengobati luka akibat puting lecet secara alami. Selain itu, rajin mengoleskannya juga mampu memperkecil lecetnya puting atau nyeri puting ketika menyusui.

"Namun Jika kamu tidak punya minyak atau gel dari daun mint, kamu bisa mengoleskan air rebusan dari daun mint.Dan Diamkan selama semalaman lalu gunakan keesokan harinya. Sifat anti inflamasi yang ada di dalamnya bisa menghentikan peradangan yang terjadi.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari