Gaya Keren Jokowi saat mengucapkan Hari Musik Nasional 2018

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Gaya Keren Jokowi saat mengucapkan Hari Musik Nasional 2018

09 March 2018 14:02 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 38 kali

INDOSIANA.COM - Seluruh insan musik di tanah air memperingati Hari Musik Nasional. Jum'at (9/3/2018)

Peringatan Hari Musik Nasional tahun ini dipusatkan di Kota Ambon dengan digelarnya sebuah konferensi para insan musik. Pergelaran ini dihadiri oleh Presiden joko Widodo.

Di hari penting ini, Presiden Jokowi tak lupa untuk mengucapkan selamat Hari Musik Nasional. Ia juga mengunggah sebuah video berisi ucapan tersebut di akun Instagram resminya @jokowi.

Dengan mengenakan jas dan sepatu hitam mengkilap penampilan Jokowi terlihat resmi. Namun, gaya Presiden di video itu terbilang keren dan mencerminkan anak muda kekinian. Ini dikarenakan di telinga Jokowi terpasaang hedset yang tersambung ke smartphone.

Entah musik apa yang ia dengarkan, tangan bapak tiga anak itu mengetuk-ngetuk meja di depannya dengan ritme teratur. Kepalanya menganggu-angguk dan salah satu kakinya menghentak-hentak tanah secara perlahan. Gaya presiden ini berhasil menyita perhatian ribuan warganet.

Setelah selesai, Jokowi kemudian mengucapkan selamat pada insan musik di tanah air.

"Assalamualaikum Wr Wb.
Saya ucapkan selamat Hari Musik Nasional 2018, di mana tahun ini segenap pegiat dan insan musik Indonesia akan menggelar konferensi musik Indonesia yang dipusatkan di Kota Ambon. Rentang musik nasional dari Sabang hingga Merauke mencerminkan rasa toleransi, kerukunan dan keharmonisan dalam suasana kehidupan bermasyarakat di Indonesia. Musik bukan sekadar untuk dinikmati namun haruslah kita jaga keberadaannya. Semoga dengan diselenggarakannya konferensi musik nasional para insan musik Indonesia dapat membentuk ekosistem musik nasional yang akan dapat menghilangkan segala hambatan pada cipta pemusik nasional dan lebih diakuinya eksistensi musik Indonesia. Selamat Hari Musik Nasional dan selamat berkonferensi," papar Jokowi.

Video yang diunggah di akun pribadi miliknya ini telah mendapat tanda suka lebih dari 121.000 warganet.

Lebih dari 3.900 komentar juga sudah masuk di postingan itu, yang sebagian besar mengungkapkan rasa senangnya dengan gaya Jokowi.

"Pak Presiden aja pakai headset," komentar seorang pengguna Instagram.

"Tetap ngerock pak Presiden," komentar pengguna Instagram lain.

"Ya ampun pak e. Keren kali memang bapak yang satu ini," tulis seorang warganet. (TribunJogja)


 
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)