Gunung Berapi Jepang Meletus

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Gunung Berapi Jepang Meletus

07 March 2018 14:11 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 66 kali

Indosiana.com - Gunung Shinmoedake, yang dipamerkan di film James Bond tahun 1967 "You Only Live Twice", meletus hari ini - ledakan paling kuat dalam tujuh tahun, Gunung berapi yang berada lebih dari 600 mil dari Toyko di pulau selatan Kyushu, telah meletus dalam skala yang lebih kecil sejak Kamis lalu.

Pintu masuk Shinmoedake, yang memiliki puncak 1.421 meter, telah dibatasi sejak pekan lalu. Rekaman TV yang dramatis menunjukkan asap dan abu mengepul tinggi ke langit, dengan lava terlihat jauh di dalam kawah di gunung,Televisi umum NHK mengatakan asap dan abu telah meningkat sejauh 3.650 meter di letusan terkuat puncak dalam tujuh tahun.

"Gunung telah meletus untuk sementara waktu, tapi ini adalah hari terkuat," kata seorang pejabat diBadan Meteorologi Jepang . "Ini akan berlangsung sebentar." Akibatnya, 65 penerbangan dibatalkan, NHK menambahkan.

Jepang memiliki 110 gunung berapi aktif dan memonitor 47 dari mereka sepanjang waktu, Pada bulan September 2014, 63 orang terbunuh di Gunung Ontake, korban vulkanik terburuk di Jepang selama hampir 90 tahun.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari