Gubernur di Korsel Mengundurkan Diri Karena Tuduhan Pelecehan Seksual

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Gubernur di Korsel Mengundurkan Diri Karena Tuduhan Pelecehan Seksual

07 March 2018 10:37 | • Wartawan : redaksi • Editor : Andrico Putra • Dibaca : 34 kali

Indosiana.com -Dituduh melakukan memerkosaan terhadap sekretarisnya Kim Ji Eun, Gubernur Chungcheong Selatan Ahn Hee-jung (54) mengundurkan, Pemerkosaan dilakukan sebanyak empat kali selama delapan bulan.

Kim mengatakan pemerkosaan yang dilakukan AHN mulai Juni 2017 sampai Februari tahun ini. Dia mengaku dilecehkan secara seksual dalam banyak kesempatan. Selain itu, dia mengaku masih ada korban Ahn yang lainnya, Lalu pada 25 Februari, Kim mengaku Ahn sudah meminta maaf, namun perbuatannya diulang lagi.

"Pada tanggal 25 Februari dia memanggil saya ke kantornya dan meminta maaf, tapi kemudian dia melakukannya lagi," kata Kim.

Menurut kantor Ahn, awalnya mereka sudah tahu bahwa Ahn melakukan hubungan seks dengan Kim. Namun Kim membantah adanya hubungan khusus. Dia mengaku tak bisa menolak ketika berada diposisi saat itu.

"Hubungan seksual kami tidak disengaja, dan saya yakin dia tahu itu, saya tidak berada dalam posisi di mana saya dapat mengatakan tidak," kata Kim saat diwawancarai, seperti dilansir Korea Times, Ahn mengatakan dalam pernyataannya yang lalu bahwa kantornya sudah salah mengumumkan hubungannya dengan Kim, yang menurut mereka memiliki persetujuan bersama.

Melalui akun Facebooknya, Ahn meminta permohonan maaf atas tingkah lakunya yang bodoh. Dan dia membantah dikeluarkan oleh kantornya itu tidak benar.

"Saya mohon maaf kepada semua orang, terutama Kim Ji Eun. Semuanya salah saya. Sampai hari ini saya akan mengundurkan diri, dan menghentikan semua aktivitas politik saya." kata Ahn, seperti dikutip dari merdeka.com rabu (7/3), Saat ini polisi sedang menyelidiki tuduhan kekerasan seksual. Karena Ahn tidak secara gamblang mengakui atau membantahnya.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)