Sevilla Vs Manchester United

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Sevilla Vs Manchester United

22 February 2018 09:17 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 104 kali
Indosiana.com - Rabu (21/2/2018). Manchester United bersua Sevilla pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan,Duel ini merupakan pertemuan pertama kedua klub di kompetisi resmi.

MU dan Sevilla sebelumnya pernah berhadapan pada partai persahabatan di Old Trafford, 10 Agustus 2013. Saat itu, The Red Devils menyerah 1-3 dari Sevillistas.

Akan saling berhadapan untuk pertama kalinya di ajang resmi, Manchester United dan Sevilla berambisi untuk memetik kemenangan. Apalagi, hasil positif semakin membuka peluang untuk lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah tak ingin dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri. Los Rojiblancos pun berambisi memperpanjang tren positif menjadi empat kemenangan beruntun.

"Suporter datang ke stadion, berharap melihat tim kesayangannya mencetak gol dan menuai kemenangan. Itulah yang akan kami lakukan," kata pelatih Sevilla, Vincenzo Montella.

Di sisi lain, Manchester United memiliki catatan kurang memuaskan pada laga tandang. Pada sembilan laga terakhir di markas lawan, MU hanya menuai dua kemenangan, empat seri, dan menelan tiga kekalahan.

Manchester United juga berbekal tren minor saat bersua klub asal Spanyol. Skuat Setan Merah meraih enam kemenangan dan tujuh kekalahan saat bersua klub asal Spanyol dengan sistem dua leg.

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari