Jokowi berkunjung ke Desa Terindah Disumbar

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Jokowi berkunjung ke Desa Terindah Disumbar

09 February 2018 09:46 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 56 kali

Indosiana.com - Menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2018 yang dihelat di Danau Cimpago, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Jumat (9/2).
 
Sebelum menghadiri puncak Peringatan Hari Pers Nasional, Jokowi yang bermalam di Kabupaten Tanah Datar terlebih dahulu menyambangi Desa Terindah, Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar.

Dari Desa Terindah, Presiden dan Ibu Iriana akan langsung menuju tempat pelaksanaan Peringatan Hari Pers Nasional. Usai menghadiri puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2018, Jokowi dijadwalkan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Sumatra Barat.

Setelah salat jumat, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah wakaf serta berkunjung ke Universitas Negeri Padang (UNP).

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)