Gunung Agung Kembali Erupsi

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Gunung Agung Kembali Erupsi

12 January 2018 15:41 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 64 kali
Bandung - Terbaru, pada Kamis (11/1/2018) pukul 17.54 WITA, kembali menyembuhkan abu vulkanik dengan ketinggian mencapai kurang lebih setinggi 2.500 meter di atas puncak. Pihak PVMBG juga masih belum mencabut status awas dari gunung tersebut.

Kepala PVMBG Kasbani memastikan bila Pulau Dewata Bali masih aman untuk dikunjungi. Asalkan para wisatawan tidak memasuki zona bahaya dengan radius 6 kilometer dari puncak gunung.

"Kami tegaskan lagi zona bahaya sudah ditetapkan dengan radius 6 kilometer. Potensi abu vulkanik itu memang ada tapi tergantung arah angin. Kemarin arahnya ke utara dan timur laut. Jadi tidak mengenai bandara di Denpasar. Transportasi masih bisa berjalan normal," kata Kasbani, saat ditemui di Kantor PVMBG, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (12/1/2018).

Kasbani kembali menegaskan, bila Bali aman dikunjungi. Para turis masih bisa datang untuk menikmati keindahan Pulau Dewata Bali. "Jadi tegaskan kembali wisata masih aman. Turis-turis aman di luar zona (bahaya) 6 kilometer. Jadi silahkan turis-turis datang," ucap Kasbani.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari