Ngeri, Banjir Dan lonsor kota Padang Panjang

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Ngeri, Banjir Dan lonsor kota Padang Panjang

23 December 2017 09:18 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 76 kali

Indosiana.com - Kamis (21/12) sekitar pukul 18.30 WIB, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) diguyur hujan Info resmi dari BPBD Kota Padang Panjang melaporkan bahwa kejadian banjir dan longsor yang terjadi di seputaran wilayah kota Padang Panjang, yang terdiri dari tujuh (7) titik yaitu:

1. RT.06 Kelurahan Tanah Hitam.
2. RT.07 Kelurahan Balai-balai.
3. RT.21 Kelurahan Kampung Manggis (Lokasi Dekat Makam Pahlawan).
4. Mesjid Nurul Hidayah, Kelurahan Koto Panjang.
5. Masjid Tauhid, Kelurahan Pasar Baru.
6. Kelurahan Ngalau, Lokasi di sepanjang Jl. A.Yani.
7. Kelurahan Koto Katiak.

Dan untuk penangan dan pengerjaan di daerah yang terkena banjir dan longsor di beberapa titik ini, Tim dari PUSDALOPS-PB BPBD, TRC Kota Padang Panjang, Tagana Kota Padang Panjang, Damkar Kota Padang Panjang, Polres Kota Padang Panjang dan masyarakat bekerja bahu-membahu.

Berdasarkan pantauan awak media, rombongan tim yang dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Padang Panjang bersama sejumlah dinas, dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Namun, pasca peristiwa banjir, sepanjang jalan A. Yani, mengelupas karena hujan lebat, dan hancur seperti terkena gempa berkekuatan tinggi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada laporan resmi dari pihak terkait mengenai kerugian yang ditimbulkan maupun keterangan lainnya terkait mengelupasnya aspal jalan. Dari informasi yang diperoleh proses pengaspalan jalan tersebut belum lama, dikutip dari minangkabaunews.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)