Timnas Indonesia Bisa Menang Besar

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Timnas Indonesia Bisa Menang Besar

05 December 2017 09:03 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 172 kali
Banda Aceh - Ditengah guyuran hujan deras dan didominasi lapangan berlumpur, Timnas Indonesia hanya mampu menang tipis 3-2 atas Mongolia pada laga kedua Tsunami Cup 2017, Senin (4/12) malam.

Gol-gol kemenangan Indonesia masing-masing dicetak oleh Gavin Kwan Adsit, Osvaldo Haay, dan Ilija Spasojevic.
Ketiganya harus bersusah payah menaklukkan lapangan berlumpur Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, yang hampir seharian diguyur hujan deras.

Osvaldo Haay memaklumi cuaca ekstrem yang sedang melanda Banda Aceh. Namun, ia yakin skuat Garuda bisa menang lebih banyak jika kondisi lapangan lebih baik.

Pemain sayap asal Persipura Jayapura itu juga semestinya bisa mencetak lebih dari satu gol ke gawang Mongolia. Sayang, tendangan kerasnya di menit ke-33 terhenti di depan gawang karena terhambat genangan lumpur.

"Sebenarnya gol individu urusan kedua. Yang penting kemenangan untuk Indonesia. Lapangan ya memang begitu kondisanya. Tapi kalau saja lapangannya bagus, kami bisa menang banyak," kata Osvaldo.

Kemenangan atas Mongolia jadi raihan positif kedua yang diraih Indonesia di turnamen ini. Sebelumnya, pasukan Garuda sukses menghajar Brunei Darussalam dengan skor 4-0.

Bagi Osvaldo, kemenangan atas Mongolia semakin meningkatkan motivasi Indonesia untuk menaklukkan lawan terberat, Kirgistan, di laga pamungkas.

"Puji Tuhan bisa menang lagi. Ini semua berkat kerja keras dan kerja sama pemain. Kemenangan ini menambah motivasi lawan Kirgistan dan semoga menang. Kami minta doanya," ujar Osvaldo.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)