Hoax Kurnia Meiga Meninggal Dunia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Hoax Kurnia Meiga Meninggal Dunia

19 October 2017 12:11 | • Wartawan : redaksi • Editor : • Dibaca : 114 kali
Malang - Kabar beredar melalui media sosial. Dikatakan, bahwa Kurnia Meiga berpulang pada pukul 23.30 wib di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jakarta, akibat penyakit jantung diderita selama ini.

Kiper kelahiran Jakarta ini akan dimakamkan di TPU Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur. Manager Arema FC Ruddy Widodo menegaskan itu tidak benar. Bagi Ruddy, media sosial bukanlah berita atau informasi yang perlu ditanggapi serius.

"Yang jelas tidak benar, dan kami (Arema) tak mau menanggapi media sosial. Karena itu bukan berita," tegasnya saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (19/10/2017).

Kata Ruddi, terserah media mau memberitakan bagaimana. Bagi Arema media sosial rugi menanggapi kabar yang beredar di media sosial. "Terserah mau ditulis, kami tak berkomentar untuk media sosial," tandasnya.

Untuk kondisi terkini Kurnia Meiga, Ruddi mempersilahkan langsung untuk menanyakan kepada keluarga.Sementara Pelatih Kiper Arema FC Yanuar Hermansyah, prihatin dengan beredarnya kabar di media sosial itu.
 
"Setahu dia, Meiga kini sudah dalam kondisi semakin membaik. Namun, belum bisa bergabung dengan tim. "Iya mulai tadi banyak yang tanya dan itu hoax. Kondisinya semakin baik," terang Yanuar terpisah. Yanuar berharap tidak ada lagi kabar yang justru bertolak belakang dengan fakta yang ada.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari