Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Benarkah Zaskia Gotik Hamil sebelum nikah?

12 September 2017 14:29 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 10 kali
Jakarta  - Zaskia Gotik dan kekasihnya, Ryan, hingga kini belum juga resmi menjadi pasangan suami istri. Padahal hubungan asmara mereka terbilang cukup lama.

Tiba-tiba, Zaskia Gotik muncul dengan mengenakan kemeja hitam, dan rok merah. Ada pemandangan yang beda pada tubuh Zaskia. Ya, perut Zaskia Gotik terlihat besar, hamil?

Meski begitu Zaskia Gotik tak malu memperlihatkannya kepada publik. Ia pun mengunggah foto dirinya dalam keadaan perut besar di akun Instagram Story nya, Senin (11/9/2017).

Tentu saja pelantun "Satu Jam" ini cuek dengan penampilannya lantaran itu hanya perannya di sebuah variety show bersama Vega Darwanti.

Dalam aplikasi boomerang itu tampak Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan salah satu aktris asal India bergoyang sambil memamerkan perut mereka yang besar.

Ketiganya pun mentertawakan penampilan masing-masing. Dan Zaskia Gotik Seolah bangga dengan kehamilannya, ia pun bergoyang sendiri.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari