Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

UNP Jadi Juara TCC 2017 Sumbar

08 September 2017 16:08 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 19 kali
PADANG - Universitas Negeri Padang naik ke podium juara Torabika Campus Cup 2017 yang digelar di Lapangan Universitas Negeri Padang, Kamis (7/9/2017).

Dalam partai final kejuaraan sepakbola yang digelar selama dua hari itu, Universitas Negeri Padang mengalahkan Universitas Putra Indonesia (UPI) YPTK, 5-0. Dengan keberhasilan tersebut UNP berhak mendapatkan tiket final TCC.

Turnamen Torabika Campus Cup diikuti 80 Perguruan Tinggi (PT) di lima kota se-Indonesia. Dari lima kota yang menjadi tuan rumah, satu tim terbaik berhak melaju dan bertemu empat tim lainnya dalam kompetisi setengah kompetisi dan UNP akan mewakili satu terbaik dari Padang. Turnamen tersebut memperebutkan total hadiah, Rp200 juta. Unigal sendiri meraih hadiah sebesar Rp 7,5 juta.

"Torabika Campus Cup ini setidaknya dapat membangkitkan persepakbolaan nasional yang vakum sejak 2004 sebagai kelanjutan program kita yang mana kita sudah menggalakan dunia sepakbola Torabika Soccer Championship hingga Torabika Bhayangkara Cup sejak dulu," tegas Managing Director Torabika, Goesnawan Ardian.

Menurutnya, tujuan utama digelarnya kompetisi ini, selain mencari bibit-bibit muda didunia sepakbola, juga sebagai bentuk perhatian kita di dunia olahraga khususnya sepakbola Karena itu pihak Torabika tidak akan tangung-tanggung untuk menggelontorkan anggaran guna membangkitkan gairah sepakbola di tanah air.

"Untuk pemenang regional, hadiah juara pertama Rp 7,5 juta, kedua Rp 3,5 juta dan ketiga Rp 2 juta plus hadiah juara keempat Rp 1 juta. Semuanya langsung kita serahkan setelah pertandingan. Sedangkan untuk nasional, saat final, hadiah pertama Rp 50 juta, kedua Rp 20 juta, ketiga Rp 12 juta dan harapan 1 Rp 7,5 serta harapan kedua Rp 5 juta," tutup Ardian
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari