New Honda Jazz Mulai Gaet Pasar Sumbar

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

New Honda Jazz Mulai Gaet Pasar Sumbar

30 August 2017 10:01 | • Wartawan : Redaksi • Editor : • Dibaca : 240 kali
Padang - Mobil New Honda Jazz mulai raih minat pasar Sumatera Barat (Sumbar), sejak dikenalkan di daerah setempat melalui Showroom Event pada (5/8/17), di Padang.

"Sejak dikenalkan sekitar dua bulan lalu, sampai saat ini telah ada 50 unit pemesanan New Honda Jazz. Kami optimis jumlah tersebut akan terus meningkat hingga akhir tahun," kata General Manager Honda Gajah Motor By Pass Padang, Pieter L Aletrino, sebagai dealer PT Honda Prospect Motor secara nasional, di Padang, Selasa (29/8/17).

Dia mengatakan keoptimisian itu dibarengi dengan penyegaran yang dibawa New Honda Jazz, untuk menggairahkan pasar di segmen Hatchback.

Sementara Branch Manager Honda Gajah Motor Bypass Padang Edvan Holyon membeberkan dari 50 unit pemesanan itu beberapa di antaranya masih inden.

"Memang beberapa pemesanan statusnya inden, secepatnya mobil akan sampai ke pembeli. Sebagaian besar pemesan berasal dari Padang," kata dia.

Dia menargetkan menjelang akhir tahun mobil yang diluncurkan secara nasional pada 26 Juli 2017 di Jakarta itu, terjual sebanyak 300 unit.

Untuk promosi,pihak dealer memberikan penawaran dengan uang muka ringan, dan waktu kredit (tenor) maksimal tujuh tahun.

"Kami juga menggandeng perusahaan pembiayaan BCA Finance, sebagai penunjang mempermudah pengajuan kredit," katanya.

Sementara Kepala BCA Finance Cabang Padang M Irawan, mengatakan pihaknya siap mensuport dengan sejumlah paket yang disiapkan.

Seperti memudahkan persyaratan administrasi pengajuan, uang muka hingga 20 persen, serta penurunan bunga kredit. Beberapa di antaranya kredit tiga tahun dengan bunga 3,5 persen, kredit lima tahun dengan bunga 4,6 persen, dan lainnya.

Sebelumnya, honda menyiapkan dua varian untuk Jazz terbaru yaitu New Honda Jazz, dan New Honda Jazz RS.

Untuk wilayah Padang harga di masing-masing tipe dibandrol mulai dari Rp247,5 juta, hingga Rp287 juta. Harga itu termasuk Biaya Balik Nama mobil pertama.

Produk terbaru Jazz tampil semakin sporty dengan tampilan lebih segar disertai fitur yang mumpuni. Pada tipe RS atau versi tertinggi hadir dengan gubahan bagian luar meliputi desain grill baru, bumper depan, LED headlamp beserta daytime running light (DRL), black power retractable door mirror, velg 16 inci berdesain baru, bumper belakang, dan lainnya.

Honda Gajah Motor By Pass Padang optimis New Honda Jazz bisa memimpin pasar pada segmennya menyaingi Toyota Yaris, Suzuki Swift, Baleno. (*)

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)