Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Kuliner Halal di London Tembus Rp 45 Miliar

01 August 2017 10:14 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 56 kali
London - Pusat jajanan kaki lima yang berada di tengah Kota London menawarkan aneka kuliner jalanan. Tak hanya pengunjung warga muslim saja, para anak muda kota London pun kini banyak mengunjungi pusat kuliner ini.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (1/8/2017), kata halal sering dikaitkan dengan daging. Namun sebenarnya halal mengacu pada objek atau tindakan yang sesuai dengan syariah.

Pusat kuliner gems menyajikan paduan kuliner Timur Tengah dengan kuliner khas London. Salah satu yang paling ramai adalah kios es krim. Kios mobil es krim menyajikan dengan paduan coklat dan halwa yang berasal dari Persia.

Laura Dawson sang pemilik kios mengaku memadukan coklat dengan halwa dari Iran. Menurut sensus tahun 2011 jumlah warga muslim Inggris sekitar empat persen dari jumlah populasi.

Dewan muslim Inggris di London mengungkapkan industri kuliner halal mencapai 3 juta pundsterling atau sekitar Rp 45 miliar
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari