Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Rumah Angota DPRD Kab.Pessel Ikut Terbakar

01 November 2013 21:00 | • Wartawan : Riko • Editor : • Dibaca : 338 kali

Musibah Kebakaran yang menghanguskan empat buah rumah  warga di Kenagarian Barung-barung Belantai, Jumat ( 1/11 ) dini hari, satu diantaranya adalah rumah Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Marta Wijaya Dt. Bagampo.

Peristiwa yang terjadi disaat masyarakat tengah terlelap tersebut harus terbangun karena kagetnya suara dari masyarakat lain yang meneriakkan kebakaran.

Anggota DPRD Marta  Wijaya Dt, Bagampo dari fraksi Golkar pun terhonjak bangun dan keluar menyelamatkan diri. Tanpa sempat mengeluarkan barang-barang yang ada dalam rumah, sijago merah pun merambat kearah rumah Ketua Harian Partai Golkar DPD II Pesisir Selatan ini dan meludeskan seluruh isi rumahnya. 

" Saat kejadian itu saya memang sedang tertidur lelap, karena kaget bangun setelah mendengar teriakan kebakaran dari beberapa warga, saya juga langsung keluar rumah menyelamatkan  diri tambah sempat mengeluarkan isi rumah, karena api telah begitu cepat merambat rumah penduduk yang cukup padat," kata Marta Wijaya.

Meski pada saat kebakaran terjadi masyarakat sekitar berupaya melakukan pemadaman dengan cara manual sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang dari Painan, sementara api terus merayap kerumah warga, beruntung tim pemadam kebakaran datang sebelum api makin merambat kepemukiman lainnya, ungkapnya. 

Dalam musibah kebakaran tersebut meski tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari