Agenda SBY Selama Berkantor di Sumbar

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Agenda SBY Selama Berkantor di Sumbar

31 October 2013 20:40 | • Wartawan : Kariadil Harefa • Editor : • Dibaca : 477 kali

Setelah empat hari berkantor di Sumbar, terhitung Senin 28-31 Oktober 2013. Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di dampingi Ibu Ani Yudhoyono berangkat ke Jakarta, Kamis (31/10) dengan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-800 sekitar pukul 13.00 WIB, dari Bandara Internasional Minangkabau, Padangpariaman, Sumbar.

Disamping itu, keberangkatan Presiden RI didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri PU Djoko Kirmanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo, Mendikbud Mohammad Nuh, dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana dan Ketua DPD RI Irman Gusman.

Berikut Jadwal Kunker Presiden RI selama di Sumbar :

Senin (28/10) Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Padangpariaman, Sumbar lalu bergerak ke kota Bukittinggi.

Selasa (29/10) di kota Bukittinggi. Presiden SBY menggelar rapat koordinasi membahas soal pangan bersama sejumlah menteri dan gubernur, dilanjutkan mengunjungi serta melakukan aksi penanaman pohon di Perpustakaan Bung Hatta. Dilanjutkan silahturahmi dalam acara jamuan makan malam bersama keluarga para tokoh pahlawan Nasional dan para tokoh Minangkabau.

Rabu (30/10), Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono beserta rombongan meninjau pembangunan fly over atau jembatan layang kelok 9 di Limapuluh Kota,  diteruskan peninjauan Balai Pembibitan Ternak Unggul Sapi Potong Padang Mengates di Payakumbuh, lalu bertandang ke Istano Basa Pagaruyung di Batusangka, kabupaten Tanahdatar. Kemudian meluncur ke Padang, Ibukota Provinsi Sumatera Barat.

Kamis (31/10) Presiden SBY menghadiri peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-33 di komplek stasiun TVRI Padang di Koto Tangah, Padang Sumatera Barat bersamaan dengan peresmian fly over atau jembatan layang kelok 9 dan pembangunan kembali Istano Basa Pagaruyung. Usai acara tersebut, SBY dan Ibu Ani beserta rombongan langsung kembali ke Jakarta.

Penerbangan Padang-Jakarta ditempuh dalam satu jam tiga puluh menit, keberangkatan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono hari ini ke Jakarta, sekaligus mengakhiri rangkaian kunjungan kerja (kunker) selama empat hari di Sumbar, demikian agenda kunker Presiden RI selama di Sumatera Barat.(*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari