Play-off IPL Digelar di Jepara dan Bantul

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Play-off IPL Digelar di Jepara dan Bantul

03 October 2013 19:35 | • Wartawan : Redaksi • Editor : Andrico Putra • Dibaca : 744 kali
Komite Eksekutif (exco) PSSI memilih Stadion Bumi Kartini Jepara dan Stadion Sultan Agung Bantul, sebagai tempat penyelenggaraan babak play-off Indonesia Premier League (IPL).

Sekjen PSSI Joko Driyono mengungkapkan, untuk waktu pelaksanaan, baru akan ditentukan paling lambat, Minggu (6/10).

"Saya pikir sudah bisa dilaksanakan 13 Oktober atau setelah laga timnas U-19 melawan Korea Selatan atau 16 Oktober setelah timnas melawan China," lanjut Joko Driyono di kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (3/10).

Babak play-off ini diikuti 10 klub IPL minus Semen Padang. Tim berjuluk Kabau Sirah itu mendapatkan wildcard sehingga langsung mengikuti verifikasi.

Nantinya, enam klub terbaik hasil play-off akan bergabung dengan Semen Padang untuk dilakukan verifikasi. Dari tujuh klub itu akan dipilih lagi empat klub untuk mengikuti unifikasi liga musim depan. Mekanismenya, PSSI melakukan verifikasi berdasarkan lisensing AFC.

Sementara untuk pembagian grup play-off akan digelar Jumat (4/10). Drawing dikondisikan kondisi geografis. Tim yang berada di wilayah yang sama tidak akan berada dalam satu grup.

"Persiraja tidak mungkin dengan PSLS Lhokseumawe dan PSM tidak mungkin berada satu tempat dengan Perseman Manokwari," ungkap Joko. (*)

Berikut 10 Klub Peserta Play-off IPL yang dirilis JPNN (grup Wartawan)

1. Pro Duta
2. Perseman Manokwari
3. PSM Makassar
4. Persiba Bantul
5. PSIR Rembang
6. Persepar Palangkaraya
7. Persijap
8. Persiraja
9. PSLS
10. Bontang FCI
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)