Owen: Moyes Sosok Tepat Untuk United

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Owen: Moyes Sosok Tepat Untuk United

02 October 2013 11:39 | • Wartawan : Redaksi Padang today • Editor : • Dibaca : 205 kali
Di tengah kritikan pedas yang diterimanya, David Moyes masih mendapatkan sejumlah pembela, termasuk dari mantan striker Manchester United, Michael Owen.

Setan Merah sudah mengecap tiga kekalahan dalam enam laga pembuka Premier League musim ini. Tak pelak banjir kecaman pun mengalir untuk mantan manajer Everton tersebut. Namun di mata Owen, Moyes tetap merupakan sosok paling tepat untuk menggantikan Sir Alex Ferguson.

"Akan selalu ada perubahan sedikit dramatis. Ketika seseorang (macam Fergie) sudah ada di sana selama 25 tahun, siapapun yang akan menggantikannya bakal dipertanyakan. Itu akan menjadi perubahan besar untuk semuanya yang ada di dalam klub," tukas eks striker Liverpool itu.

Owen yang menghabiskan tiga musim di Old Trafford sebelum hijrah ke Stoke City, menambahkan, "United menunjuk orang yang tepat dalam sosok David Moyes, ia punya karir bagus sejauh ini dan sudah bekerja sangat fantastis di Everton. Seiring waktu ia akan terbukti sebagai pilihan yang amat bagus." (*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari