A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BPOM Padang, Sidak Pasar Pabukoan Rahasia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

BPOM Padang, Sidak Pasar Pabukoan Rahasia

10 July 2013 19:00 | • Wartawan : Mona • Editor : • Dibaca : 261 kali

Pihak BPOM Padang masih merasahasiakan sidak operasi pasar pabukoan, akan tetapi sidak atau operasi nantinya tetap dilangsungkan, informasi tersebut diperoleh dari pihak BPOM Padang yakni Antoni Asdi saat ditemui di kantor BPOM Padang, Rabu (10/7).

Menurutnya, sidak yang dilakukan bersifat persuasif yakni meninjau bahan makanan yang dijual para pedagang saat berbuka puasa, seperti makanan ringan, berwarna dan bahan cair, "Operasi tersebut dilakukan agar masyarakat tidak mengalami keracunan pada makanan yang di perjual belikan di pasar pabukoan,"ungkap Antoni Asdi, Rabu (10/7).

Selain itu diteruskannya, sifat kerahasiaan yang dimaksud bukan berarti tidak bergerak akan tetapi operasi tersebut akan diadakan secara mendadak sebab jika info sidak beredar maka para pedagang dapat mengantisipasinya.Pada Operasi pasar pabukoan nanti, Pihak BPOM Padang akan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Sat Pol PP Padang, Polresta Padang dan Biro Perekonomian dan Perindak Sumbar," Sidak itu akan dilakukan di beberapa titik pasar pabukoan, seperti pasar pabukoan di Siteba dan Pasar Pabukoan di Pasar Raya,"tambahnya.

Uniknya, bagi pedagang yang tertangkap menggunakan zat kimia dan bahan pengawet yang berbahaya pada makanan yang mereka jual di pasar pabukoan saat operasi nanti, pihak BPOM hanya memberikan sanksi berupa penyuluhan.(*)

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari