Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Sumatera Barat

‹ First  < 11 12 13 14 15 >  Last ›
Anggota DPRD 50 Kota Jadi Tersangka Kedua Minggu Berdarah di Pilubang "Sampai hari ini, kita baru menetapkan dua tersangka, apakah akan ada tersangka berikutnya, penyidik masih terus bekerja. Tunggu saja kabar selanjutnya, penyidik masih terus bekerja," kata Haris Hadis.
Selengkapnya...
20 Korban First Travel di Pasaman Melapor Menurut Eva, 19 orang ditambah dirinya mendaftar umroh melalui First Travel pada 2016 lalu. Namun, hingga kini tidak kunjung berangkat. Masing-masing korban membayar biaya umroh ke First Travel sebesar Rp14.300.000.
Selengkapnya...
Kantor Operasional Go-Jek di Bukittinggi Resmi Ditutup Penutupan kantor operasional Go-Jek itu berdasarkan surat Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Bukittinggi, yang diajukan Fauzan Hartono selaku pimpinan PT Go-Jek Indonesia Cabang Bukittinggi.
Selengkapnya...
Ribuan Pelamar CPNS Kemenkumham Ikuti Seleksi Pengukuran Tinggi Badan Ribuan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Sumbar), mulai mengikuti seleksi berupa pengukuran tinggi badan dan verifikasi data.
Selengkapnya...
25 Orang Terdata Jadi Korban First Travel Di Pasaman Sebanyak 25 orang Jamaah Calon Umroh korban First Travel terdata di Kabupaten Pasaman, Sumbar. Diperkirakan ada 50 orang jamaah lagi korban yang belum terdata.
Selengkapnya...
‹ First  < 11 12 13 14 15 >  Last ›