Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Internasional

‹ First  < 11 12 13 14 15 >  Last ›
Saya sadar mengapa pernah dianggap diktator
"Menengok ke belakang, saya sadar mengapa sebagai perdana menteri Malaysia saya pernah dianggap diktator," tulis Mahathir. "Ada banyak hal yang saya lakukan di masa lalu yang mirip perbuatan diktator."Selengkapnya...
Mahathir Mohamad klaim menangkan Pemilu Malaysia Tak lama setelah Mahathir berbicara, Komisi Pemilihan Malaysia mengumumkan bahwa ia telah memenangkan kursi Langkawi di Kedah dengan 44,4 persen suara.Lawannya, Barisan Nasional Nawawi Ahmad dan PAS Zubir Ahmad , masing-masing meraih suara 23,6 persen dan 12,9 persen.
Selengkapnya...
Liga 1 2018 Digelar Setiap Hari Selama Bulan Ramadan Namun, jadwal Liga 1 2018 akan berubah dari tujuh pekan yang sudah digelar, ketika memasuki Bulan Ramadan. CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya, menyebut akan ada perubahan jadwal pertandingan yang sebelumnya digelar pada Jumat hingga Senin menjadi digelar setiap hari dan dimulai pada malam hari.
Selengkapnya...
Singapura, Kandidat Terkuat Lokasi Pertemuan Kim Jong-un Bagi para pengamat, Singapura menonjol karena kenetralan, efisiensi, dan ketertiban umumnya yang berada pada tinggi tinggi. Negeri Singa juga sebelumnya pernah menjadi tuan rumah serupa, tepatnya pada tahun 2015 ketika Presiden China Xi Jinping bertatap muka dengan mantan pemimpin Taiwan Ma Ying-jeou.
Selengkapnya...
Demontran Palestina Ditembak Israel Di Gaza Puluhan warga Palestina menderita luka tembak saat bentrok dalam aksi demo di sepanjang perbatasan Gaza.  Kementerian Kesehatan Gaza menyatakan seperti dilansir detikcom, Sabtu (5/5/2018), sekitar 1.143 orang yang terluka akibat menghirup gas air mata di tangani paramedis. Serta sebanyan 83 orang terluka akibat tembakan peluru IsraelSelengkapnya...
‹ First  < 11 12 13 14 15 >  Last ›
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari