Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Riau

‹ First  < 2 3 4
Ribuan Guru PNS Demo Tuntut Tunjangan Sertifikasi
 Ribuan guru meninggalkan anak didiknya di saat jam pelajaran untuk demo menuntut tunjangan sertifikasi. Aksi demo tersebut di gelar ke kantor Walikota Pekanbaru, Riau. 

Selengkapnya...
Sebar Hoak Penculikan Anak, Pemilik Akun FB Ini Ditangkap
Seorang ibu rumah tangga,Fetniarti diamankan Polres Dumai di Riau karena menyebar hoax atau kabar bohong. Ia sengaja menulis status di Facebook (FB) tentang penculikan anak.
Selengkapnya...
Pekanbaru Butuh Rambu Peringatan Bahaya Buaya Baru-baru ini di Desa Mekar Sari, kabupaten Kepulauan Meranti, seorang kuli tual sagu diserang hingga hilang beberapa hari, kemudian jasadnya ditemukan sudah tidak utuh. Sebelumnya, kasus yang sama beberapa bulan lalu terjadi di Kabupaten Rokan Hilir dan Kuantan Singingi.Selengkapnya...
Kasus Mutilasi di Riau Masih Misterius Pada Selasa (5/6), kata Adhi, tim Polsek Gaung menemukan tengkorak kepala yang tak jauh dari lokasi penemuan potongan kaki. Kini, potongan kepala sudah di RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.
Selengkapnya...
Pria doyan kawin Dan perkosaan ini diciduk polisi di Riau Usai melakukan hasratnya, pelaku pun pergi ke kamar mandi dan memakai kembali pakaiannya. Pelaku mengancam akan membuat korban dan seluruh keluarganya tidak tenang jika menceritakan kejadian itu kepada siapapun.Selengkapnya...
‹ First  < 2 3 4