Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Jawa Barat

‹ First  < 5 6 7
Ridwan Kamil sebut akan diputuskan ketum partai koalisi Emil mengaku belum dapat memastikan waktu pengumuman wakilnya tersebut. Sebab dirinya menunggu para ketua umum partai koalisi yang akan menentukan posisi wakilnya.
Selengkapnya...
Kabar Haok Tentang Gempa susulan 7,5 SR dipulau Jawa
Berita itu hanya HOAX/ISU yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dan membohongi masyarakat, karena isu tersebut TIDAK mempunyai dasar ilmiah yang jelas," bunyi keterangan pers BMKG, Minggu (17/12/2017).
Selengkapnya...
BMKG Soal Gempa yang Guncang Sebagian Pulau Jawa dan Perintan dini tsunami
"Dari rekaman stasiun-stasiun tide gauge yang dekat dengan pusat gempa tidak terekam adanya kenaikan air laut," ucapnya. Oleh karena itu, setelah sekitar 2 jam, BMKG mencabut status peringatan tsunami di seluruh wilayah terdampak gempa.
Selengkapnya...
Gempa gucang garut 5 SR pada hari ini Posisi gempa terjadi di 8.24 Lintang Selatan dan 107.29 Bujur Timur atau 97 km Barat Daya Garut. "Gempa tersebut dengan kedalaman 10 kilometer," tulis BMKG, Rabu.Selengkapnya...
Golkar Juga Simulasikan Pasangan Deddy Mizwar Kalau Demiz (Deddy Mizwar) dilepas Gerindra, menarik juga kalau kita wacanakan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Tinggal nambah 4 kursi, kita bisa komunikasi dengan partai-partai yang ada, misalnya Hanura dan PAN," kata Ratu Dian Hatifah, Wakil Sekjen Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I Partai Golkar, kepada wartawan tribunews, Senin (2/10/2017).Selengkapnya...
‹ First  < 5 6 7