Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Bengkulu

Tiga Tersangka Suap Hakim Pengadilan Negeri Bengkulu Diduga pemberian uang terkait dengan penanganan perkara Nomor 16/Pid.Sus-TPK/2017/PN Bgl dengan terdakwa Wilson agar dijatuhi hukuman yang ringan oleh majelis Hakim Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Bengkulu.
Selengkapnya...
Longsor Landa Perbatasan Bengkulu-Lampung, Lalu Lintas Terganggu Hujan lebat sejak Senin (21/8/17) malam yang melanda wilayah Bengkulu dan sekitarnya mengakibatkan longsor di sejumlah titik di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, termasuk satu titik longsor yang menutup badan jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Bengkulu dan Provinsi Lampung.
Selengkapnya...
Gubernur Bengkulu dan istri resmi ditetapkan tersangka karna sudah terima suap Sat menjelaskan, dari dua proyek yang dimenangkan PT SMS, Gubernur Bengkulu dijanjikan uang Rp 4,7 miliar (setelah potong pajak). PT SMS memenangkan proyek pembangunan TES Muara Aman Kabupaten Rejang Lebong dengan nilai Rp 37 miliar dan proyek pembangunan jalan curuk air dingin Kabupaten Rejang Lebong dengan nilai proyek Rp 16 miliar.
Selengkapnya...
KPK Tangkap Perempuan Diduga Istri Gubernur Bengkulu Polda Bengkulu menyebutkan saat ini kedua orang yang terkena OTT KPK itu dibawa ke ruang cyber crime dengan pengawalan ketat. "Benar dua orang itu bersama tim KPK ada di atas, gubernur juga sudah ada mendampingi," ujarnya di Bengkulu (20/6/2017).
Selengkapnya...
Bisikan Lirih Wanita pada Suaminya Sebelum Diperkosa 4 Pria Tak lama berselang, mereka datang lagi dan mengembalikan sepeda motor dan telepon genggam yang sempat dibawa pergi. Para tersangka sempat mengatakan jika ingin selamat, DE dan ZA sebaiknya tidak memberitahu kejadian itu kepada siapapun. Setelah itu, mereka kabur menggunakan dua unit sepeda motor.
Selengkapnya...
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari