Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Jakarta

‹ First  < 5 6 7 8 9 >  Last ›
Jokowi Terima 5 Dubes Baru untuk Indonesia Jokowi kemudian mengajak para duta besar untuk berbincang di Beranda Istana. Satu per satu duta besar mendatangi Jokowi untuk berbicara santai sekitar 5 menit.Selengkapnya...
Miryam mulai terseret kasus penyiraman air keras Pada pemeriksaan keempat, Miryam mengugkapkan dirinya dibuat mabuk lantaran mulut Novel Baswedan tercium aroma durian. "Saya mual dan pusing, muntah-muntah," ujar Politikus Hanura tersebut.
Selengkapnya...
RI Promosikan Pemanduan Pelayaran di Selat Malaka ke Singapura Atas kemampuan itu maka pengusaha mendukung upaya pemerintah dengan mengarahkan pelayaran nasional anggota INSA supaya kapal-kapal yang melintasi kawasan tersebut memanfaatkan jasa pemanduan Indonesia.
Selengkapnya...
Amien Rais tantang Menteri Luhut adu data Tolak reklamasi Amien siap mengalah jika pihak Menteri Luhut memiliki data yang benar soal reklamasi Jakarta dan warga sekitar mendapatkan manfaat dari proyek tersebut. Namun sebaliknya, jika data yang diperoleh dari tim penolak reklamasi benar maka pihak Luhut yang harus menerima dengan men-stop proyek tersebut.
Selengkapnya...
Loyalitas Mendagri untuk Presiden Jokowi Di video itu, Veronica semakin lantang berteriak. Dia menyinggung pemerintahan Jokowi-JK. "Rezim Jokowi lebih parah dari rezim SBY," tegas Veronica.Selengkapnya...
‹ First  < 5 6 7 8 9 >  Last ›