Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Nasional

‹ First  < 4 5 6 7 8 >  Last ›
Model Baru UN diragukan Bisa Meminimalisir Kecurangan

Federasi Guru Independen Indonesia (FGII) memprediksi tingkat kelulusan ujian nasional (UN) 2013 akan tetap tinggi walaupun kementerian pendidikan dan kebudayaan melakukan perubahan pelaksanaan UN dengan menambah variasi soal dan paket soal menggunakan barcode.

Selengkapnya...
Komisi X Desak Pemerintah Tuntaskan Dugaan Malapraktik Atlet

Kasus dugaan malapraktik yang menimpa atlet berkuda Adinda Yuanita terus mendapat sorotan. Setelah Menpora, kali ini giliran komisi X DPR RI yang memberikan atensi. Muslim, salah satu anggota komisi X meminta Kemenpora dan KONI menyelesaikan kasus tersebut.

Selengkapnya...
Demo Tolak Kurikulum 2013

Puluhan massa yang menamakan diri Aliansi Revolusi Pendidikan mendemo Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh. Dalam aksi ini terlihat seorang guru diiikat oleh laki-laki berjubah hitam dengan topeng tengkorak. Kemudian sejumlah patung siswa digantung di tiang gantungan.

Selengkapnya...
Duta Besar Indonesia Kunjungi Sekolah Penerbangan di Selandia Baru

Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Selandia Baru, A. Agus Sriyono telah mengunjungi Christurch, Selandia Baru dalam rangka menyambut kedatangan grup pertama siswa penerbangan asal Indonesia di salah satu sekolah penerbangan tertua di Selandia Baru, International Aviation Academy New Zealand (IAANZ), yang berdiri sejak 1928. 

Selengkapnya...
Guru Honorer Merasa Hanya dibutuhkan Saat Pemilu

Audiensi guru honorer dan guru swasta dengan komisi X DPR RI menjadi ajang kampanye politisi. Ini dimulai ketika honorer yang tergabung dalam Komite Perjuangan Guru Honorer (KPGH) dan Persatuan Guru Swasta Indonesia (PGSI) mengeluhkan tentang rendahnya tingkat kesejahteraannya.

Selengkapnya...
‹ First  < 4 5 6 7 8 >  Last ›
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari