Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Nasional

‹ First  < 4 5 6 7 8 >  Last ›
KPK Akan Mulai Penyelidikan Kasus Bank Century Rapat pada waktu itu kita memutuskan diselidiki secara dalam, diteliti juga prosesnya," ujar Agus di gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/5/2018). Agus mengungkapkan, pihaknya telah membentuk sebuah tim yang akan menganalisis lebih jauh agar bisa mendapatkan gambaran utuh, sebelum KPK meningkatkan status perkara Century nantinya.

Selengkapnya...
Sopir Angkot di Tangerang yang Perkosa Penumpangnya Semula RA tidak mau dan berusaha memberontak. Namun, karena terus diancam dan tidak mendapatkan pertolongan RA akhirnya menuruti perintah Andri untuk meminum air tersebut. Beberapa menit setelah meminum air, RA merasa pusing dan sempat tidak sadarkan diri. Adapun minuman tersebut merupakan minuman semacam obat bius yang telah diracik Andri dengan mencampurkan obat tetes mata dan air.
Selengkapnya...
Remaja R Bunuh Bocah dalam Karung di Rumahnya
Kemudian pelaku mengambil karung dan memasukkan tubuh korban ke dalam karung dan ujungnya diikat tali. Setelah itu, pelaku membuang jasad korban ke kebun tak jauh dari rumahnya.
Selengkapnya...
Trump Jadi Biang Kerok Gejolak Ekonomi Dunia? Di sisi lain, lanjutnya, Bank Indonesia (BI) memberikan sinyal pro pasar dengan menaikkan suku bunga acuan 25 basis poin. Perkara apakah dosis ini cukup atau tidak, Silvano bilang, BI sudah menegaskan bahwa tidak menutup kemungkinan adanya penyesuaian kembali 7 Day Reverse Repo Rate apabila dibutuhkan.
Selengkapnya...
Jokowi Bagikan 7.000 Sertifikat Tanah ke Warga Kuningan Jokowi juga mengatakan, biasanya sebelum ada percepatan, pemerintah yakni Badan Pertanahan Nasional (BPN) hanya bisa mengeluarkan 500 ribu sertifikat setiap tahunnya.
Selengkapnya...
‹ First  < 4 5 6 7 8 >  Last ›
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari