Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

BERITA

 1 2 3 >  Last ›
Gempa 4,5 SR Guncang Tasikmalaya Pusat gempa ini berlokasi di laut pada koordinat 8,45 lintang selatan (LS) dan 108,17 bujur timur (BT) atau 101 kilometer (km) arah tenggara Tasikmalaya di kedalaman 30 km.Selengkapnya...
Gaji Megawati di BPIP,Dibandingankan dengan Presiden dan Menteri Beleid itu juga mengatur soal gaji presiden yang ditambah tunjangan jabatan yaitu Rp 30.240.000 ditambah Rp 32.500.000 menjadi Rp 62.740.030. Wakil Presiden totalnya Rp 42.160.000 dari gaji pokok plus tunjangan, Rp 20.160.000 ditambah Rp 22.000.000.
Selengkapnya...
Komisi II Minta E-KTP yang Tercecer Tak Disalahgunakan Mardani mengatakan alat perekam dan pencetak e-KTP sudah ada di masing-masing kelurahan atau kecamatan. Kejadian tersebut menimbulkan prasangka di kalangan masyarakat. Apalagi pilkada serentak sudah dekat. Ia meminta Kemendagri melakukan investigasi dan audit menyeluruh.
Selengkapnya...
Jual Anak demi Beli Makeup, Ibu Ini Kantongi Rp 100 Juta
Bedasarkan laporan pelaku, Yu dan putrinya 'Huahua' berencana ke kota Henan di Zhengzhou untuk melakukan tamasya. Tapi ketika di stasiun, ia kehilangan jejak putrinya yang masih balita. Setelah mendengar masalah Yu, polisi kemudian melakukan tindakan cepat untuk menemukan sang anak. Kenyataanya, polisi justru menemukan fakta yang mengejutkan.
Selengkapnya...
Sandiaga Samakan Jokowi dengan Najib, dinilai kurang membaca Dia menambahkan, di zaman pemerintahan Jokowi justru pembangunan manusia di Indonesia Timur mengalami peningkatan tertajam. Atas dasar data BPS tersebut, Uki menilai bahwa apa yang diucapkan Sandiaga tidak sesuai data dan tidak mendidik publik.
Selengkapnya...
 1 2 3 >  Last ›
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari